Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati
TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Tim Hello Market Solo atau yang membranding diri dengan sebutan Solo Youth Movement menghadirkan sebuah kegiatan unik bertajuk Union Project.
"Acara ini merupakan gelaran Bazaar fashion brand lokal dengan konsep premium," ujar Widya Rosena selaku Creative Director Hello Market kepada TribunSolo.com, Rabu (9/5/2018).
Acara ini diselenggarakan tanggal 10 hingga 13 Mei 2018 di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall.
Union Project berisi booth fashion dan food and beverage (Fnb) dari berbagai berbagai jenis fashion, accessories juga kuliner.
Baca: Kodim Solo Lakukan Rembug Tani di Banyuanyar, Banjarsari, Solo
Total terdapat 40 merek pakaian dari desainer muda Indonesia dan 20 booth kuliner.
Unique Project sendiri merupakan sister project dari event Hello Market yang selama ini sudah tak diragukan eksistensinya di Solo.
Namun perbedaannya dari segi konsep dan produk.
Dimana sebelumnya bazaar online shop Hello Market yang sudah muncul dipermukaan sebanyak 27 event, menjual produk dengan harga miring dan yang menjadi trend.
"Namun di Union Project ini berbeda, produk yang masuk ada proses kurasi, dan tentu saja dengan kualitas, konsep produk yang oke, juga pemasarannya," ujarnya
Kegiatan ini juga mengedukasi masyarakat, bahwasanya jangan selalu terlena dengan produk fashion murah meriah, namun masih ada produk lokal Indonesia yang berkualitas yang patut diapresiasi.
Baca: Begini Kondisi Terkini Bayi Usia 4 Hari yang Selamat dari Kerusuhan Napi di Mako Brimob
Sehingga pada akhirnya menggeser produk premium asing yang makin merajalela di Indonesia. (*)
Baca Kelanjutan Event Bazar Union Project di Solo Paragon Mall Angkat Konsep Produk Premium Lokal - Tribun Solo : https://ift.tt/2K9dXXQ
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Event Bazar Union Project di Solo Paragon Mall Angkat Konsep Produk Premium Lokal - Tribun Solo"
Post a Comment